10 Rekomendasi Parfum Pria Terbaik Agar Badan Wangi Seharian




Minyak wangi pria paling baik ini bisa Anda pilih sesuai pekerjaan setiap hari. Pilih minyak wangi pria paling baik tidak gampang. Karena, terdapat beberapa alasan yang perlu dipikirkan; dari mulai wangi, brand, sampai harga. Jangan cemas, di sini kamu dapat mendapatkan beberapa tipe referensi minyak wangi pria paling baik yang pas buat semua tipe kesibukan serta aktivitasmu.

Referensi minyak wangi pria paling baik yang pas buat kamuParfum jadi keunikan yang tidak terlepas dari watak pria. Aroma yang menyelimutinya badanmu, jadi jati diri yang dikenang oleh seseorang. Oleh karena itu, memakai minyak wangi sangat penting, khususnya untuk menahan berbau tubuh tidak enak.

Apa sich referensi minyak wangi pria paling baik yang wajar kamu coba?

1. Calvin Klein "CK One"
Calvin Klein CK One (Sumber: Sephora)Tidak tiap pria terlatih menggunakan minyak wangi. Itu penyebabnya, Calvin Klein ada dengan CK One. Salah satunya minyak wangi pria paling baik ini tawarkan aroma yang mudah serta tidak menusuk. Walau demikian, bukan bermakna wanginya tidak membuat kamu jadi fokus perhatian, ya.

Kesan-kesan menawan serta stylish akan melekat pada diri kamu, sekejap sesudah menyemprotkan minyak wangi CK One ini. 

Disaksikan dari situs resminya, minyak wangi CK One dibanderol dari harga Rp 500.000-an.

2. Kanal "Platinum Egoiste"Kanal bukan hanya menghasilkan produk baju, dan juga minyak wangi. Kenyataannya, Platinum Egoiste jadi salah satunya minyak wangi pria paling baik dari Kanal.

Sama dengan CK One, Platinum Egoiste tawarkan aroma yang tidak menusuk dengan berbau keunikan kayu-kayuan.

Harga minyak wangi ini dibanderol dari Rp 250.000-500.000-an.

3. Givenchy "Gentleman"Membaca namanya saja, minyak wangi dari Givenchy ini diutamakan untuk pria. Dari wanginya, minyak wangi Gentleman dari Givenchy dapat memberi kesan-kesan eksklusif serta menawan, pas untuk kamu yang ingin melancong ke acara-acara penting.

Satu kekhasan minyak wangi Gentleman dari Givenchy ini ialah, wanginya yang tidak dapat diketemukan pada minyak wangi lain. Karena itu, minyak wangi ini mempunyai aroma ciri khas yang buat jati dirimu bertambah kuat.

Harga minyak wangi ini dibandrol Rp 850.000-an.

4. Montblanc "Legend"
Montblanc Legend (Sumber: Montblanc)Jika kamu pencinta wangi buah-buahan yang bersatu dengan aroma kayu, Legend dari Montblanc dapat jadi pilihan untukmu. Salah satunya minyak wangi pria paling baik ini menyediakan wangi bergamot, lavender, verbena, buah apel serta daun nanas.

Harga minyak wangi ini sekitar dari Rp 544.000-an.

5. Bvlgari "Pour Homme"Pour Homme, yang bermakna untuk pria, ialah minyak wangi dari Bvlgari yang tawarkan aroma ciri khas teh. Bila jemu dengan aroma minyak wangi yang itu-itu saja, Pour Homme dari Bvlgari dapat jadi pilihannya.

Ditambah lagi, wangi teh yang benar-benar ciri khas itu, mempunyai dampak menentramkan buat siapa saja yang menghirupnya. Disamping itu, nama Bvlgari yang telah besar, membuat minyak wangi ini gampang dicari di pusat belanja.

Minyak wangi ini dipasarkan dari harga Rp 850.000-1.000.000an.

6. Alain Delon "Samourai Eau de Toilette"Semenjak dibuat di tahun 1995, minyak wangi pria Alain Delon namanya Samourai Eau de Toilette sangat laku di Jepang. Wangi kayu-kayuan, citrus, serta bunganya membuat minyak wangi ini tidak menjemukan.

Cara Prediksi Sabung Ayam Online

Pada harga yang relatif di bawah pesaingnya, minyak wangi ini pas sekali dipakai waktu ke acara penting. Harga dari mulai Rp 470.000-an.

7. Hermes "Terre D'Hermes Minyak wangi"Siapa ngomong merek Hermes cuma menghasilkan tas eksklusif? Faktanya, Hermes menghasilkan minyak wangi pria. Kombinasi wangi grapefruit serta pepper-nya benar-benar fresh, hingga dapat membuat kamu jadi fokus perhatian saat melalui keramaian orang.

Ukuran botolnya yang kecil, membuat Terre D'Hermes Minyak wangi gampang dibawa ke mana-mana. Buat kamu yang menyukai beraktivitas di luar rumah, jadi dapat menyemprotkannya kapanpun.

Harga minyak wangi ini capai Rp 1.700.000-an.

8. Dolce & Gabbana "Light Blue Cologne"Kombinasi aroma citrus yang dipunyai oleh Light Blue Cologne membuat pas dipakai untuk semua acara. Disamping itu, Light Blue Cologne tawarkan wangi yang tidak menusuk. Ditambah lagi, sedikit ada hint aroma grapefruit yang bersatu dengan citrus-nya.

Sebab wanginya unik, wangi minyak wangi pria paling baik ini benar-benar gampang dikenang. Harga dari mulai Rp 380.000-648.000-an.

9. Hugo Boss "Hugo Iced"
Hugo Boss "Hugo Iced" (Sumber: Hugo Boss)Untuk kamu yang seringkali beraktivitas di bawah panasnya cahaya matahari, minyak wangi pria Hugo Iced dari Hugo Boss ini pas sekali dipakai untuk "senjata" setiap hari. Sekejap kamu menyemprotkannya ke badan, ada sensasi dingin merasa. Aroma mint yang fresh dapat juga membuat kamu aktif sepanjang hari, tanpa ada takut berbau tubuh menggempur.

Harga minyak wangi ini sekitar dari Rp 1.765.000-an.

10. Giorgio Armani "Eau pour Homme"Kombinasi aroma woody catatan, citrus catatan, serta green catatan dari Eau pour Homme akan bawa nuansa classic ciri khas Italia. Salah satunya minyak wangi pria paling baik ini mempunyai aroma yang lain, seperti citrus, cengkeh, serta pala.

Aroma buah serta rempah yang bersatu secara baik ini ditanggung dapat membuat kamu mempunyai aroma yang tidak biasa.

Harga dari mulai Rp 1.000.000-an

[[artikel-terkait]]

Langkah memakai minyak wangi yang tepatMungkin sejauh ini kamu cuma menyemprotkan minyak wangi ke semua pelosok badan, tanpa ada ketahui beberapa titik yang pas.

Agar wanginya bertahan lama, kenali langkah memakai minyak wangi yang pas ini:

Semprotkan minyak wangi sesudah kamu mandi, tetapi nantikan kulit sampai kering dahulu

Semprotkan minyak wangi ke leher serta pergelangan tangan sisi dalam

Berikan jarak botol minyak wangi seputar 8-15 cm (cm) waktu menyemprotkannya

Jangan menyemprotkan kebanyakan (2-4 semprot telah cukup)

Jangan memoleskan cairan wangi-wangian ke kulit

Postingan populer dari blog ini

Khasiat Akar Purwaceng, Tanaman Langka yang Tingkatkan Vitalitas Pria